CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 25 Januari 2013

Music and Me

             Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Musik adalah suara yang disusun demikian rupa sehingga mengandung irama, lagu, dan keharmonisan terutama suara yang dihasilkan dari alat-alat yang dapat menghasilkan bunyi-bunyian. Walaupun musik adalah sejenis fenomena intuisi, untuk mencipta, memperbaiki dan mempersembahkannya adalah suatu bentuk seni. Mendengar musik pula adalah sejenis hiburan. Musik adalah sebuah fenomena yang sangat unik yang bisa dihasilkan oleh beberapa alat musik
             Menurut saya Musik adalah hal yang sangat bepengaruh dalam hidup saya. Saat senang, sedih, takut, marah, kecewa, bahagia, dan apapun saya tak bisa lepas dari musik. Mendengarkan musik merupakan kegiatan rutin yang tak bisa ditinggalkan. Saat saya butuh inspirasi untuk menciptakan atau mengerjakan sesuatu, hal pertama yang saya lakukan adalah berhubungan dengan musik, Entah itu sekedar mendengarkannya atau menyanyikan lagu dengan suara yang mungkin, yaaaahhh dapat membuat orang badmood :D. 
             Mungkin kalian juga merasakan hal yang sama dengan saya, musik secara tidak langsung telah mengambil andil dalam hidup. Bahkan tidak sedikit yang menjadikan musik sebagai hobi atau profesi. Saya sendiri menjadikan musik sebagai hobi saya, meski sayang hanya bisa menyanyikan sebuah lagu saja, untuk memainkan sebuah lagu dengan alat musik saya belum bisa :D tetapi berharap untuk bisa :D.
musik terkadang mengendalikan mood dan meredam emosi. 
               Musik and Me, hal yang tak bisa dipisahkan. dimanapun saya berada saya selalu bersama musik. Bagiku musik adalah pelengkap hidup yang indah dan unik. 

0 komentar:

Posting Komentar